Sabtu, 10 Desember 2011

Bubur ayam Pak Dedi

,

Gerai Bubur Ayam Pak Dedi yang berlokasi di daerah Kedalingan Serang, Foto: Doli
Bubur ayam memang merupakan salah satu menu favorit makan pagi bagi banyak orang. Salah satu kuliner Serang  yang terkenal dan cukup legendaris adalah “Bubur Ayam Pak Dedi” yang berada di kedalingan Serang. Keistimewaannya yang utama adalah rasanya yang tiada duanya, konon orang yang sudah makan bubur ini akan balik lagi kesini karena rasanya yang nikmat. 
Bubur ini sudah ada sejak tahun 1970, duludikelola oleh orangtua pak Dedi “mungkin dari saat saya belum ada” ungkapnya, sambil melayani pembeli yang dibungkus.
Seorang Pelanggan sedang menuntaskan kewajibannya
sebelum ia menikmati gurihnya bubur Pak Dedi




waktu kuliah saya sering mengajak teman-teman kesini dan sekarangpun saya mengajak rekan kerja saya makan disini”.Pak Dedi (32) mengelola bubur ini dari tahun 2006, dalam sehari dia menghabiskan 20 liter beras untuk memenuhi pelanggannya dibantu oleh 6 orang pekerjanya. Bubur ini buka dari pukul 7.00 WIB, sampai dengan Pukul 22.00 WIB.
Selain bubur ayam, tersedia bubur kacang ijo yang tidak kalah nikmatnya, es campur dan jus adalah pilihan minuman yang berada di warung Pak Dedi. Nah untuk satu porsi bubur ayam harganya hanya Rp 6000
Bubur Ayam Pak Dedi ini cukup legendaris dan memiliki pelanggan setia, sehingga tak pernah sepi pelanggan. Jadi buat yang pengen menikmati kedahsyatan Bubur Ayam Pak Dedi, silahan langsung saja datang ke warungnya (Reja)

0 komentar to “Bubur ayam Pak Dedi”

Posting Komentar

 

BANTEN CORNER Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates