Kamis, 15 Desember 2011

Pulau Umang, Keindahan Banten

,

Pulau Umang Spa and Resort
Sekilas mungkin kita sudah tau tentang Pulau Umang. Dengan akses yang cukup baik, diperlukan waktu empat jam dari Jakarta untuk bisa mencapai pulau yang disebut-sebut serupa dengan pulau balli yang tersohor itu.
Meski begitu, rasa lelah bisa langsung terobati setibanya di Pulau Umang. Selain suasana pulau dan laut yang membius kedamaian, juga ada Tangkilsari Challenge Outbound, Summer Camp bahkan penangkaran Kupu-kupu, yang tentunya bisa dijadikan alternatif kunjungan.
Untuk bisa sampai ke Pulau, butuh wakt kira-kira 10 menit mengendarai kapal. Jangan khawatir, meski kapalnya kecil tapi mampu menampung paling tidak 20 orang. Dan setiap orang yang naik ke atas kapal wajib mengenakan pelampung. Belum lagi kapal tersebut memang salah satu fasilitas yang disediakan pengelola untuk tamu-tamu yang akan menginap di resort tersebut.
Gazebo Pinggir Pantai
Pemandangan yang memukau mulai tdisuguhkan untuk memanjakan mata. Konsep minimalis dan natural yang tak kalah nyaman dengan kelas bintang 5. Fasilitas yang disuguhkan juga cukup banyak. Ada The Beach Club, Sunrise Cafe, Private Beach, Jacuzzy, Kids pool dan Gazebo di pinggir pantai.
Pulau Umang Resort juga memiliki banyak program yang ditawarkan. Ada water sport, out bond, family out bond, honeymoon, corporate gathering, corporate meeting, family gathering dan wedding party.
Memiliki 58 kamar, anda dan keluarga bisa menjadikan Pulau Umang Resort dan Spa sebagai tujuan untuk menghabiskan liburan panjang. Sumber: astaga.com http://www.infogue.com/viewstory/2010/10/15/_pulau_umang_gak_kalah_dari_pulau_bali/?url=http://id.88db.com/id/Knowledge/Knowledge-Detail.page?kid=37100 (rizkiaziz)

Kolam Renang Dekat Laut

Suasana Laut Pulau Umang

Abadikan Moment dalam foto

Restaurant Konsep minimalis Beach view

0 komentar to “Pulau Umang, Keindahan Banten”

Posting Komentar

 

BANTEN CORNER Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates